PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Pangkep – Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Lantai 2 Rutan Kelas IIB Pangkajene. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79, Kamis (25/7).

Donor darah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yaitu dengan membantu penyediaan stok darah yang nantinya akan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam menggelar kegiatan ini, Rutan Kelas IIB Pangkajene bekerja sama dengan PMI Kab. Pangkep yang mana berhasil mengumpulkan sebanyak 22 kantong darah yang berasal dari para pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mendonor.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya menyampaikan bahwasanya ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pengayoman.

“Kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan darah sekaligus meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama,” ucap Hakim.

Pelaksanaan kegiatan donor darah merupakan tindakan sosial yang sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini sekaligus menumbuhkan serta menjaga semangat saling membantu antar sesama.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *