PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulel.com – Parepare — Sat Lantas Polres Parepare melakukan pengamanan dan pengaturan pada kegiatan sosialisasi pencoblosan untuk penyandang disabilitas. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan dilaksanakan oleh KPU Parepare bekerja sama dengan LSM Lingkar Hijau. Senin (16/09/2024) siang.

Acara sosialisasi ini diadakan di salah satu kafe UMKM Senggol yang terletak di Jl. Alwi Abdul Jalil Habibie, mulai pukul 13.00 WITA. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan memfasilitasi penyandang disabilitas dalam proses pencoblosan.



Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan acara, Sat Lantas Polres Parepare melibatkan tiga personil, yaitu Aiptu Bambang, Aipda Hamzah, dan Briptu Agus Kurniawan. Selain itu, Polres Parepare juga menurunkan personil pengamanan tertutup guna menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Kehadiran personil Sat Lantas, Kata Adnan Leppang, Kasat Lantas, diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan serta memberikan rasa aman bagi semua peserta dan panitia.

“ Dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW serta mendukung pelaksanaan sosialisasi pencoblosan bagi kalangan penyandang disabilitas, kami melibatkan personil Sat Lantas untuk melakukan kegiatan pengaturan arus lalin, karena acara tersebut dilaksanakan di area UMKM Senggol, selain dari pengaturan arus lalin, anggota kami juga melakukan pengamanan terbuka bersama dengan personil Polres Parepare lainnya “. Sebut AKP. Adnan Leppang, S.H, M.H membenarkan saat di konfirmasi mewakili Kapolres Parepare.

Laporan : Bakhtiar

_ mhuest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *