PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com – Makassar, Kapolsek Manggala Kompol Semuel To’Longan, SH,. MH,. MSi disela-sela kesibukannya wujud peduli dan empati saat mendengar adanya warga / salah satu tokoh masyarakat di wilayah tamangapa yang meninggal dunia, menyempatkan diri melayat kerumah duka di Jln. tamangapa raya kel. tamangapa kec. Manggala makassar, Rabu (18/9/2024). Siang.

“Diketahui almarhum H. Muh. Kasim Dg. Situru meninggal akibat sakit yang dideritanya”

Kompol Semuel To’Longan mengungkapkan bahwa Almarhum adalah sahabatnya sejak pertama kali  jadi Polisi, “Saya bersaksi semasa hidupnya almarhum orang baik” sosok pribadi yang suka menolong sesama! Kenang Kapolsek



Kehadiran Kapolsek dirumah duka disambut oleh keluarga almarhum dan warga masyarakat yang ikut berbelasungkawa

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,” ucap Kapolsek pada keluarga almarhum.

Saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang rumah duka menjadi agenda kami yang mana sebelumnya telah berpesan kepada personil khususnya Bhabinkamtibmas diwilayah untuk menyampaikan apabila ada warga Binaannya yang Kedukaan / meninggal dunia sedapat mungkin dirinya akan hadir, sebagai bentuk kepedulian dan empati warga yang mengalami kedukaan, Tutup Kapolsek.

_Mhuest/mimink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *