PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-WAJO – Personel Polres Wajo mengikuti Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang di laksanakan di Masjid At-Taqwa Mapolres Wajo, Jl.Rusa, Bulu Pabbulu, Kec. Tempe, Kamis pagi (19 September 2024) sekitar pukul 08.15 Wita.

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko,S.H.,M.H, Kabag SDM Kompol H.Andi Syamsu Lifu, S.Sos,.M.H, Kabag Ops Polres Wajo Kompol Jasman,S.H, Kabag Log Kompol A.Madenanri,S.H, Kasi Propam Akp Siswanto, S.H.,M.H, Perwira dan Personil Polres Wajo.

Pembinaan Rohani dan mental ini dilaksanakan dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ustad Muh.Arif Ansar dilanjutkan dengan tauziah dan tadarus bersama.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, SIK menyampaikan bahwa, Bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) merupakan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi personil.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Personel Polres Wajo sehingga bisa menjadi lebih Humanis sekaligus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, Ujarnya. (**/Vetty rilla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *