PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com – Pangkep – Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, Irphan Dwi Sandjojo menghadiri  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkep. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Halaman Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Pangkep, Kamis (20/9).

Mengusung tema, “Membangun Ukhuwah Islamiyah, Strategi Memperkuat Persaudaraan”, Peringatan Maulid ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala UPT wilayah Pangkep serta masyarakat Kabupaten Pangkep.



Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dalam Peringatan Maulid ini, mengajak para tamu undangan untuk senantiasa berupaya meneladani Akhlak Rasulullah SAW.

“Dengan merayakan Maulid Nabi, ini merupakan salah satu cara kita bersyukur kepada Allah atas rahmat yang dilimpahkan-Nya,” ucap Yusran.

Selain peringatan Maulid, acara ini juga diramaikan dengan aksi sosial. Baznas Pangkep turut berpartisipasi dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Peringatan Maulid Nabi di Kabupaten Pangkep ini tidak hanya menjadi momen religius, tetapi juga untuk mempererat tali kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah masyarakat.

_Deden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *