PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Personil Polsek Pitumpanua Polres Wajo melakukan pemantauan kegiatan masyarakat salah satunya di Pasar Siwa yang berada di Kelurahan Siwa,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo.Minggu ( 22/9/2024)

Giat pemantaun yang di lakukan personil Polsek Pitumpanua menjelang penetapan bakal calon menjadi calon dan pencabutan nomor urut besok,Senin (23/9) di kantor KPU Kabupaten Wajo yang merupakan tahapan dari pemilihan kepala daerah (pemilukada) serentak yang akan di gelar pada 27 November 2024 mendatang.

Kapolsek Pitumpanua ,KOMPOL A.Mahdin,Pat,SH,MM mengungkap giat ini di lakukan personil Polsek Pitumpanua untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif,ungkapnya.

” Dalam kegiatan ini,pihak Polsek Pitumpanua selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan lainnya dan masyarakat, mengingat pentingnya menjaga ketertiban serta mencegah potensi kerawanan yang mungkin terjadi,” ujarnya.

Selain itu,mantan Kapolsek Pancarijang Polres Sidrap ini menambahkan kami bersama anggota juga melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan pemilukada juga dilakukan guna meningkatkan kesadaran warga dalam menggunakan hak suaranya,tambahnya.

Kapolsek selain di seputaran pasar Siwa,personil juga melakukan sambang warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilihan kepala daerah (pemilukada).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan serta mencegah potensi gangguan.

Melalui dialog dan sosialisasi, Kapolsek berharap bisa menciptakan suasana yang kondusif dan damai selama proses pemilukada,tutupnya.

=HumasPolresWajo@/vetty rilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *