PT. Semen Tonasa Group

Maros,faktualsulsel.com – Pelaksanaan upacara kenaikan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus di Desa pucak kec.Tompolulu berlangsung hikmat.

Bertempat di Aula kantor camat Tompobulu, melalui telepon selulernya Ketua penitia HUT RI yang ke 74 bapak Ir. Maulud Ambrak di dampingi Camat Tompobulu Drs.Norman Salam, M.kes mengatakan pada awak media bahwa kami sangat mengapresiasi petugas paskibraka dengan perjuangan di bawa terik matahari dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Seiring dengan perkembangan dan kemajuan infakstruktur pembangunan di kecamatan Tompobulu dan kehadiran Lapangan Tribun di Desa pucak yang membuat masyarakat kecamatan Tompobulu dapat merasakan pembangunan tersebut dan memang sudah lama di nantikan ada perbaikan Lapangan manunggal Desa pucak kecamatan Tompobulu dan kami juga mengucapkan banyak Terimah kasih pada semua elemen masyarakat Tompobulu atas partisipasinya yang tinggi sehingga kegiatan HUT RI yang ke 74 dapat terlaksana dengan baik.

Pada pihak keamanan,kapolsek Tompobul TNI para kepala UPTD pendidikan se kecamatan Tompobulu dan semua unsur terkait dalam pelaksanaan HUT RI yang 74 atas Dukungan dan partisipasi sehingga apa yang kita harapakan bisa terlaksa Dengan baik ungkapnya.

Laporan:Zaenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *