PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com – Makassar- Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.
Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia ( DPD HIPSI) Sulawesi Selatan dan  pimpinan,Staf, Wartawan.ti Majalah Cetak dan Online Faktualsulsel.com Makassar ikut merasakan dan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya  Kerahmatullah orang tua kami dengan tenang akibat sakit yang di deritanya pada Hari Minggu tanggal 15 September 2024.dengan hormat kami panggil Bapak Drs.H. Ruslan Abdulgani SH.MM. selaku Wakil Ketua I DPD HIPSI Sulawesi Selatan, pem Umum/Redaksi Tabloid Suara Mandiri serta Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah SD,SMP,SMU/ SMK Suara Mandiri hingga saat ini .



Semoga Almarhum mendaoat tempat disisinya dan segala kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja mendapat pengampunan  dari Allah SWT dan kepada Istri,anak dan cucu yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan penghiburan dari Allah SWT menghadapi cobaan ini.

Terus terang dengan telah dipanggilnya kembali pulang kerahmatullah Almarhum ,kami merasa kehilangan karena beliau telah banyak memberikan sumbangsih yang sangat  besar kepada DPD HIPSI Sulawesi selatan untuk itu harapan kami Almarhum Husnu Khatimah .Amin

Makassar, 16 September    2024
Hormat kami,
Pengurus DPD HIPSI
Sulawesi Selatan

Drs H.Syahrir Lira SH.M.Si
  Sekretaris DPD HIPSI

Subardi
Ketua DPD HIPSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *