PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com – Maros –  Kepedulian Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin. SIK pada warga yang membutuhkan uluran tangan, memberikan bantuan Tunai untuk tiga orang Yang di anggap kurang Mampu, Lansia dan Purnawirawan yang sakit. Pada jumat 20 september 2024.

Pada giat Peduli tali asih (Mabbarakka) Kapolres Maros di wakili oleh Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas) Polres Maros  menyerahkan bantuan tunai tersebut dari AKBP Awaludin Amin,Sik (Kapolres Maros) kepada penerima bantuan  yakni  Hj. Maemunah, Abu bakar dan  Musa.

Iptu OS Fredi Tioky, pada kunjungannya mengatakan kedatangan Kami ke kampung ini adalah untuk memberikan  bantuan tunai  dari bapak Kapolres Maros pada warga yang sudah lansia dan sakit, semoga bantuan yang di berikan dapatbermanfaat,”Ucapnya.



Pada Program Mabbarakka di kecamatan lau Juga hadir  Aipda Arfa Saeni Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan Ketua RW Bonto kapetta, kelurahan Allepolea, kecamatan Lau Kabupaten Maros

Sasaran pemberian tali asih (Mabbarakka ) yaitu
1. Hj. Maemunah (72) tidak  punya pekerjaan kondisi suaminya saat ini Sakit (Lumpuh) dengan jumlah 3 orang anak yang ketinggalan mental, Alamat lingkungan Bonto Kapetta kecamatan Lau Maros.

2. Abu Bakar (65) pekerjaan Purnawirawan Polri sementara sakit alamat lingkungan Bonto kapetta Maros.

3. Musa (68) Pekerjaan Tidak ada dua orang anak yang berkevutuhan khusus (ODJG) alamat Bonto Kapetta Maros .



Yuri Ketua RW Bonto Kapetta  mengatakan  bahwa Warga yang menerima. Bantuan dari bapak Kapolres Maros memang layak untuk di berikan bantuan, karena usianya sudah tua dan sakit sakitan. Terutama keluarga dari Ibu Maemunah, Suaminya lumpuh dan dua anaknya dalam kondisi sakit jiwa, Semoga bantuan tersebut dari polres Maros bisa di pergunakan untuk biaya pengobatan dan keperluan lainnya,”Ujarnya.
Sementara  Abd Majid ketua RT Allepolea mengatakan, terima kasih atas kepedulian bapak kapolres Maros untuk memberikan bantuan pada warga kami yang sudah lansia dan juga sakit semoga bapak kapolres dan jajarannya selalu memberi perhatian pada warga Maros yang butuh bantuan,”Ucapnya

Ibu Maemunah selaku penerima bantuan terpantau, meneteskan air mata ketika menerima bantuan dari bapak kapolres Maros melalui kasat Binmas Polres Maros, ibu maemunah dalam penuturannya mengatakan saya sangat berterima kasih pada bapak kapolres Maros dan Polsek Lau atas perhatiannya pada keluarga saya karena suami saya sudah lama lumpu dan anak saya juga dua orang dalam kondisi sakit jiwa,”Ucapnya dengan nada sedih.


Laporan : Zaenal

_Mhuest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *