PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com – Tana Toraja – Polres Tana Toraja Polda Sulsel laksanakan kegiatan Bakti Religi dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H / 2024 M di Jabal Nur Buntu Kalando Kecamatan Sangalla kabupaten Tana Toraja. Jumat (20/09/2024) pagi tadi.

Sejumlah personil Polres Tana Toraja turun langsung membersihkan area tempat ibadah dan sekitarnya.

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo melalui Kabag Log KOMPOL A.B. Laba mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad.

Polri khususnya Polres Tator lewat moment ini melaksanakan aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini juga sebagai upaya agar Polri lebih dekat dan mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas,” ujar Laba.

Kabag Log juga menambahkan, “pembersihan tempat ibadah ini merupakan bagian dari iman dan harapan kami kegiatan ini dapat bernilai ibadah sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat,’’ tuturnya.



“Aksi ini mencerminkan semangat gotong royong, toleransi antar umat beragama , memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat,” tutup Laba.

Sementara itu selaku pengurus Imam Masjid dengan nama sapaan Rudy merespon dengan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Polres Tana Toraja dengan melakukan kegiatan bakti religi pembersihan tempat ibadah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Tana Toraja dan jajarannya yang telah berkenan hadir disini dalam melakukan kegiatan bakti religi, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya Polres Tator dan Masjid jabal Nur Buntu kalando, semakin erat, serta menjadi contoh positif dalam menjalin solidaritas dan kepedulian sosial ” tutup Rudy.

Laporan : Bakhtiar

_Mhuest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *