Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, FaktualSulsel.com — Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-72 .

PT. SURACO JAYA ABADI MOTOR mengadakan acara Gebyar Pesta Merdeka Yamaha yang dihiasi carnaval mobil hias dealer SJM dan sub dealer yamaha, mulai dari tanggal 19 – 20 Agustus 2017 dengan slogan, ” MAKASSAR SEMAKIN DI DEPAN, MAKASSAR JANGAN MUNDUR LAGI” di Anjungan Pantai Losari, Makassar. Sabtu (19/8/2017).

Acara tersebut di meriahkan oleh beberapa Club  Community Motor Makassar, yakni MAKASSAR MAX COMMUNITY, MADMAX OWNERS MAKASSAR, YAMAHA NMAX KOTA DAENG,TAKALAR MAX OWNERS Yang tergabung dalam IMO CELEBES, serta member komunitas motor yamaha “Yamaha Riders Federtion Indonesai” dimana para team (Club) begitu senang dan bersemangat ikut merayakan pesta kemerdekaan HUT RI yang diadakan PT. SURACO JAYA ABADI MOTOR tersebut.

Sebelum para Club Motor Yamaha tiba di Anjungan Pantai Losari, terlebih dahulu mereka berkumpul di Monumen Mandala, jalan Jenderal Sudirman, kemudian mereka Rolling City bersama-sama mengelilingi beberapa rute jalan tertentu yag ada di kota Makassar, di antaranya jalan  jend. Sudirman, Tentara Pelajar, Sulawesi, Masjid raya, Perintis Kemerdekaan, AP Pettarani, Sultan Alauddin, Kumala, Ratulangi, dan terakhir jalan Penghibur.

Laporan : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *