Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Majelis pendidikan kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pangkep mengadakan Baitul Arqam Muhamadiyah ke 4 untuk periode ini seperti di ungkap oleh ketuanya Muh Tamrin, S.Pd.i.

Pada laporan dalam acara pembukaan Baitul Arqam Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pangkajene dan Kepulauan yang diadakan di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah Mattoangin Kelurahan Mappasaile, Pangkajene, Sabtu – Ahad, 27 – 28 Rajab 1439 H/14 – 15 April 2018 M oleh Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pangkep.

Sementara Ketua Pimpinan Daerah (PDM) Pangkep H. A. Muis AE dalam sambutannya di acara yang dimulai pukul 08:30, lewat pengkaderan ini mengharapkan ada perkembangan pemahaman tentang kemuhammadiyahan dan agama lebih dalam kedepan,” Ungkapnya.

Sedangkan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan yang dalam kesrmpatan ini oleh Wakil Ketua Dr. H. Abd. Renre memberikan penyegaran menegaskan Muhammadiyah membuktikan ibadah berdasarkan Qur’an dan Sunnah Makbula dan Muhammadiyah membangun Material Fisik makanya ada amal usaha Muhammadiyah,” Ucap Renre.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta ini terdiri dari unsur PDM, Pengurus Majelis dan Lembaga, Pimpinan-pimpinan Cabang dan Ranting. Para pemateri berasal dari PWM Sulsel.

Laporan: Hamsa Sampo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *