Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com, Gowa- Jajaran Polres Gowa melalui panitia penerimaan anggota Polri TA. 2019 menggelar penandatangan Pakta Integritas bersama calon siswa Bintara dan Tamtama Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi. Sabtu (23/03)

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Polres Gowa ini, diikuti sebanyak 107 orang yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat di tingkat Polres pada gelombang pertama, untuk mengikuti seleksi selanjutnya di tingkat Polda.

Pelaksanaan penandatanganan integritas ini merupakan wujud komitmen yang berisi pernyataan untuk tidak melakukan praktik KKN, untuk melaksanakan rangkaian kegiatan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga pun tak luput memberikan semangat kepada para calon siswa Bintara dan Tamtama Polri yang telah mendaftar. “Tetap semangat untuk adik-adik semua. Ikuti seleksi ini dengan percaya diri akan seluruh kemampuan yang dimiliki, tanpa harus meminta bantuan kepada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan,” terangnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput mengingatkan kepada para peserta seleksi penerimaan Polri untuk tetap sportif dan bersaing secara sehat.

Sejumlah pertanyaan menarik seputar tugas-tugas kepolisian juga dilontarkan oleh Kapolres kepada para calon siswa polisi, yang kemudian diberikan hadiah apabila berhasil menjawab.

Adapun Polres Gowa sendiri mengirim peserta seleksi sebanyak 107 orang yang dinyatakan memenuhi syarat pada gelombang pertama. Diantaranya, 104 calon Bintara Umum dan 3 Tamtama.

Sumber: ***Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *