Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsul.com- Hari ketujuh Safari Ramadhan Pemerintah Desa Timbuseng, H.Rabaking, SE dilaksanakan di masjid Al Muhajirin Dusun Palemba, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Jum’at (17/5).

Dusun Palemba merupakan dusun yang terletak diantara bukit- bukit yang masih sejuk karena banyaknya pohon-pohon yang tumbuh, terletak sekitar 5 km dari kantor Desa Timbuseng.

H.Rabaking,SE dalam sambutannya mengatakan bahwa safari ramadhan merupakan agenda rutin dari Pemerintah Desa tiada lain untuk menjaga tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Malam ini adalah hari ketujuh kami melaksanakan safari ramadhan yang rencananya akan dilaksanakan di 12 Masjid yang terbagi dari 6 Dusun, safari ramadhan merupakan momentum untuk kita saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya. Khususnya di bulan suci ramadhan yang kita banggakan ini tentunya mari kita sama sama meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT.Ujar H.Rabaking,SE

Turut hadir mendampingi Haeruddin, S.Pd (Ketua BPD) dan Anggota, Hj.Rahmawati (Ketua TP.PKK), Serka Abd.Karim (Babinsa Timbuseng), Munawir Muzakkir (Ketua Karang Taruna), Syahrul Arisandi (Sekretaris BUMDes), Syahrul Ramadhan (Imam Tarawih) hafidz 30 Juz yang selalu mendampingi safari desa..

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *