Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com – Menghadapi ajang pemilihan Putera Puteri terbaik Sulawesi selatan 2019 yang akan digelar di Mall Phinisi Point Makassar, 29-30 Juni 2019.

Gadis berparas cantik dan berprofesi sebagai Reporter Pangkep TV, Annisa Fitriyanti (22 thn) terpilih dan dipercaya mewakili Kab.Pangkep diajang lomba yang bergengsi ini, dirinya sangat mengharapkan do’a serta dukungan dari masyarakat kabupaten Pangkep, agar dalam usahanya untuk mengharumkan nama baik daerah ini semoga dapat meraih hasil sebagaimana yang diharapkan.

Harapan serta ungkapan Annisa tersebut, dilontarkan saat dihubungi lewat WhatsApp (WA) diselah kesibukannya mempersiapkan diri menghadapi lomba yang akan digelar dalam waktu dekat.

Menurut Annisa, Persaingan pada lomba ini sangat ketat karena semua daerah di Sulsel mengirimkan wakil terbaiknya, serta yang masuk dalam kriteria penilaian juga terkait banyak hal,seperti penampilan,pengetahuan tentang daerah Sulsel, wawasan keilmuan yang dimiliki para kontestan juga tak kalah pentingnya, untuk itu dirinya harus mempersiapkan diri sebaik baiknya agar diajang lomba nanti dapat meraih juara,Insya Allah,” Ujar Annisa.

Laporan: Muin.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *