Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com – Tiga Tahun berjalan sudah kepemimpinan ketua MVWC ,yang mana saat itu terjadi pemilihan yang alot di aula Tribun Timur , jalan Cendrawasi.

Iptu Ibrahim mendapat kepercayaan dengan suara terbanyak untuk menahkodai sebagai Ketua , Andi Akbar sebagai wakil ,Syahrir Lira sebagai Sekretaris dan Ricki Kuswandana sebagai bendahara , dalam komunitas pencinta mobil klasik khususnya Mobil VW yang ada diMakassar.

Ditemui ketua Makassar Volkswagen Club (MVWC) Iptu
Ibrahim. Minggu 21 juli 2019.
MVWC Didirikan dari Tahun 1996 oleh salah seorang Polisi berpangkat Kombes. Dia adalah almarhum Sultan Wahid.dengan jumlah anggota sekitar 12 anggota. Tetapi sekarang dengan diberikannya sebagai ketua untuk MVWC , sekarang jumlah anggota sekitar 70 orang anggota , yang bermacam macam latar belakang profesi, mulai dari Polisi , TNI, Dokter, Dosen, Guru, pengusaha ,pegawai swasta dan mahasiswa.

Selama kepengurusan ini kami sudah melaksanan tiga kali Touring nasional.yaitu Touring pertama Makassar Menado tahun 2017, dengan peserta 30 unik mobil yang mana pesertanya ada dari jakarta, Semarang ,jogja , Bandung, palu dan gorontalo.
Touring Kedua
Makassar Kendari tahun 2018 dengan jumlah peserta 27 mobil vw yang pesertanya dari jakarta , Bandung , semarang, jogja ,palu dan menado.

Touring ke tiga dari Makassar ke Luwuk Banggai dengan peserta 28 mobil yang pesertanya bertambah ada yang dari malaysia, Tangerang .dan Kalimantan .
Selain Touring Nasional MVWC juga laksanakan Touring Daerah Yaitu Makassar sinjai , bira , mamuju , Toraja , Je’neponto dan Soppeng dan Takalar .
Sedangkan kegiatan amalia MVWC yaitu Bagi takjil , sahur on the rood dan buka puasa bersama dengan anak Panti

sejak kepemimpinan IPTU Ibrahim , sebagai ketua MVWC ini sudah banyak memperlihatkan /melaksanakan kegiatan ,baik Nasional maupun Daerah,
juga Di setiap berkumpul di malam senin , sebagai ketua selalu menyampaikan bahwa kekuatan suatu organisasi adalah Kekompakan dan kebersaman , sekalian mempererat silaturrahmi , juga sebagai tempat berkordinasi tentang masalah yg dihadapi pada kendaraan . Dan juga kami sebagai ketua tak henti hentinya menghimbau dan memberikan pencerahan kepada anggota bahwa jadikan anggota MVWC adalah contoh pengguna jalan yg baik. Dan juga sebagai pelopor keselamatan dijalan raya.
Akhir Kata , insya Allah ditahun 2020 akan dilaksanakan Touring Makassar Toli Toli.

Laporan:Syahrir Lira

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *