Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tanggal ,17 Agustus 2019 yang ke 74.

Seluruh Rakyat indonesia merayakan Hari kemenangan, sehingga dihari yang bersejarah ini ,semua elemen seluruh masyarakat telah melaksanakan berbagai macam kegiatan,Diantaranya SMK Negeri 10 Makassar, sebelum melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI yang 74 , juga melaksanakan kegiatan Porseni baik diTingkat Siswa , guru ,Staf dan Tokoh Masyarakat , ini semua untuk Lebih mempererat silaturahim dan rasa kekeluargaannya di Lingkup SMK Negeri 10 Makassar.

Kepala Sekolah SMK Negeri 10 Makassar , Umar Patta, S.Pd. M.Si , Senin 17 Agustus 2019 , mambacakan pidato seragamnya ,bahwa Dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan , “inilah saatnya kita mempersatukan tekad dari semua potensi yang ada kita miliki untuk menjadikan sulawesi selatan menjadi lebih baik sehingga Sulawesi Selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan berkarakter “.

Maka melalui Upacara peringatan HUT RI ke 74 ini , maka kami mengajak kita semua bahwa kemerdekaan Negara kita , diperoleh dengan perjuangan dan membutuhkan pengorbanan.

Pelaksanaan Upacara HUT RI yang Ke 74 ini penuh semangat karena saat kepala sekolah membacakan sambutannya , seluruh peserta Upacara penuh semagat mendengarkan sambutan kepala sekolah , apalagi diiringi paduan suara dengan lagu- lagu Nasional dari mahasiswa PPL YPUP., sehingga pelaksanaan Upacara berjalan aman dan lancar dan penuh semangat .ungkap wakasek kesiswaan Abu Como S.Pd.

Laporan: Syahrir Lira

By Redaksi

One thought on “Kepsek SMK Negeri 10 Makassar ,Bertindak Sebagai Pembina Upacara HUT RI Ke.74”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *