Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator,faktualsulsel.com –Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK memimpin gelaran analisa dan evaluasi yang rutin di laksanakan setiap bulannya di aula Bhayangkari Polres Tator, Senin (23/09/2019).

Pada kesempatan anev ini, Julianto P. Sirait SH SIK menjabarkan 8 penekanan dan program Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe kepada jajaran PJU, Kapolsek dan perwira Polres Tator untuk di tindak lanjuti.

” Bangun Komunikasi yang baik dengan segenap unsur pemerintahan, penegak hukum, TNI, Forkopimda serta pererat hubungan dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama “. Kata Julianto P. Sirait bacakan salah satu poin penekanan Kapolda Sulsel.

Selain dari penekanan Kapolda Sulsel, salah satu persoalan menonjol yang menjadi perhatian Julianto P. Sirait SH SIK adalah kejadian Karhutla di wilayah hukumnya.

” Wilayah yang sering terjadi kebakaran adalah Rindingallo, Sanggalangi, Mengkendek dan Saluputti, dan yang paling sering terjadi dan sampai saat ini api masih menyala adalah wilayah kec. Rindinggalo Kab. Toraja Utara .” Lanjutnya.

Dikatakannya, dalam upaya dukungan aktif pemadaman karhutla bersama aparat terkait, Polres Tator Siagakan property mobil Watercanon yang dapat digunakan setiap saat ketika di butuhkan membantu proses pemadaman api.

Pelibatan kendaraan Watercanon back up armada Damkar kata Juliato P. Sirait diharapkan dapat membantu proses pemadaman.

Anev yang berlangsung hingga sore hari diakhiri dengan penekanan Kapolres kepada seluruh jajarannya untuk menindak lanjuti program Kapolda Sulsel.

” Kontrol secara dini situasi yang berpotensi berdampak pada gangguan harkamtibmas, lakukan tindakan respon cepat antisipasi tegas dan humanis, dan jangan biarkan berkembang “. Penekanan Kapolres akhiri Anev Rutin Polres Tator.

Laporan: Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *