Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator,faktualsulsel.com — Siap laksanakan Commander Wish Kapolda Sulsel, Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK satukan visi dan misi dengan Jajaran Perwira Polres Tator melalui Pertemuan Anev Bulanan yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Tator. Senin (23/09/2019) sekitar pukul 13.15 wita.

Commander Wish yang tertuang melalui 8 Penekanan Kapolda Sulsel dipaparkan oleh Kapolres Tator di hadapan perwiranya yang diawali terlebih dahulu dengan pendalaman pengertian dari 3 Target Prioritas Polri Promoter.

Commander Wish Kapolda Sulsel menurut kata Julianto P. Sirait penting untuk di jabarkan kepada Perwira Jajaran dengan tujuan tercipta kesamaan pemahaman dalam pelaksanaannya.

” Bukan hanya Kapolres saja yang tahu, tapi seluruh perwira sampai personil Bintara wajib tahu program Kapolda, Itu makanya saya mengumpulkan seluruh anggota saya, supaya kita satu visi satu misi dengan pimpinan kita ( Kapolda Sulsel ) dan mensukseskan program promoter bapak Kapolri “. Kata Kapolres yang di kenal oleh personilnya sebagai sosok pimpinan yang mengutamakan team work atau kerja tim.

Perlu diketahui , Commander Wish berisi 8 Penekanan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe SH MH kepada seluruh Jajarannya untuk dilaksanakan.

Dan sebagai Satker wilayah Polda Sulsel, AKBP. Julianto P. Sirait nyatakan kesiapan Polres Tator dukung dan mensukseskan Program Kerja Kapolda Sulsel.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *