Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com–SMP Kristen Kandora merayakan Ibadah Natal, Sabtu 21 Desember 2019, yang dirangkai dengan silahturahmi antara warga sekolah dengan masyarakat, tokoh agama, alumni, komite dan pengurus YPKT.

Tema Natal yang diangkat pada perayaan tersebut adalah “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” (Yoh.15:14-15). Melalui renungan khotbah Pdt. Saldi Alla Padang, M.Th. mengajak peserta ibadah agar menjalin persahabatan bagi siapa saja sebagai perwujudan dari nilai-nilai kasih.

SMP KRISTEN KANDORA dengan visi “spiritualitas, berkarakter, cerdas dan terampil” sangat mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan seperti pada perayaan Natal yang mereka sudah lakukan, ada nilai tambah selain kewajiban untuk beribadah, juga menanamkan pada siswa pentingnya membangun sikap kerjasama, gotong royong, dan kerja keras bersama dalam mewujudkan ibadah Natal tersebut, papar Yohanis Pakiding, S.Pd., kepsek SMP Kristen Kandora.

Setelah ibadah Natal, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman peringkat semua tingkatan dan penyerahan hadiah bagi yg berprestasi yang mana baru-baru saja SMP Kristen Kandora menjadi juara 1 tingkat kabupaten dalam lomba aritmatika yg diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri Makassar bulan oktober 2019 dan lolos ke tingkat provinsi. Pada pertandingan Taekwondo yang diselenggarakan di SMP Kristen Makale, sekolah yang menjunjung toleransi yang tinggi itu
Juga memperoleh 1 emas, 1 perak ,dan 3 perunggu.

(Kampianus)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *