Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


RANOMEETO, faktualsulsel.com– Dalam rangka pelaksanaan konres ke V Partai Amanat Nasional (PAN) yang di laksanakan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara mulai dari tanggal 10 s/d 12 Februari 2020,jajaran polsek Ranomeeto Polres kendari melakukan pengamanan di Bandara HLO serta jalur dari bandara menuju kota kendari.senin (10/02/2020).

Untuk mengabtisipasi ganguan Kamtibmas di sekitar Bandara HLO,sebelum perserta kongres sandar di bandara seluruh Anggota yang sudah di ploting terlebih dahulu hadir di bandara HLO untuk menepati masing-masing tugasnya,sesuai dengan surat perintah Tugas (Springas).

Dari keterangan Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo,S.PI selaku penanggung jawab wilayah mengatakan, pihaknya akan terlibat langsung dalam pengamanan para tamu Kongres ke V PAN.

“Kita akan melakukan pengamanan mulai dari bandara HLO Hingga jalur area dari Bandara hingga menuju Hotel-Hotel di kota kendari tempat masing-masing para peserta kongres”.tutur Dedi

Terakhir, Dedi memastikan bahwa dalam pengamanan jalur juga jajaran Polsek Ranomeeto Polres Kendari akan mengamankan dari kedatangan hingga kepulangan para peserta Kongres.
“Di mulai saat kedatangan hingga dengan kepulangan yang di jadwalkan pada rabu (12/02)”. Pungkasnya.

Laporan: Edi

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *