Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com–Akibat hujan deras yang sudah mengguyur beberapa hari ini, mengakibatkan terjadinya bencana alam tanah longsor di dusun ratte, lembang Leppan dan lembang lemo menduruk Kec. Malimbong Balepe Kab. Tana Toraja, pada hari sabtu (15/02/2020) sekitar pukul 02.20 wita dini hari.

Brigpol Wahyu zarti dan Brigpol Anthonius Ruru SH, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti langsung menuju lokasi meninjau terjadinya tanah longsor tersebut, dan bergegas untuk mengamankan lokasi bersama Babinsa, warga dan kepala lembang guna mengecek ada tidaknya korban.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka luka, hanya tanah yang mulai sedikit longsor yang bisa mengakibatkan korban jiwa serta rusaknya rumah warga setempat

Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga tetap waspada selama musim penghujan mengingat di wilayah lembang tersebut merupakan tanah labil dan rawan longsor, kami juga menghimbau warga untuk tetap waspada dan siaga

Atas bantuan dan perhatian serta kepedulian sosial, warga masyarakat lembang Leppan dan lemo menduruk Kecamatan Malimbong Balepe mengapresiasi kinerja Polsek Polsek Saluputti , terlebih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bersama Masyarakat membantu dalam mengevakuasi dan mengamankan lokasi kejadian longsor.

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *