Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Kendari,-Faktualsulsel.com Komandan Korem (Danrem) 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, SE M.Si, Kamis (12 Maret 2020),membuka tournamen Kejuaraan Tenis lapangan beregu Putra dan junior Perorangan Putra Se – Sultra Piala Danrem 143/Halu Oleo (HO), bertempat di lapangan Tenis Makorem 143/HO Jl. Abd.Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara,(Sultra). Pembukaan tersebut dilaksanakan dengan Upacara Pembukaan yang di buka oleh Danrem 143/HO

Dalam sambutnya, Danrem HO, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, mengatakan, melalui iven olah raga tersebut, akan terlihat siapa yang paling siap untuk mencapai prestasi yang optimal.

” Dalam pengertiannya, atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin dan ditangani secara profesional serta berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara. Mari kita junjung sportifitas yang tinggi,” ungkapnya.

Turnamen tersebut lanjutnya, bertujuan untuk mencari dan menyiapkan bibit – bibit baru atlet Sultra, menghadapi iven selanjutnya baik ditingkat nasional maupun Internasional.

Semoga melalui tournamen ini mampu melahirkan atlet – atlet muda yang mengharumkan nama Sultra baik di kancah nasional ataupun Internasional nanti,” harapnya.

Danrem 143 Haluoleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan tersebut.

semoga semuanya dapat berjalan aman dan lancar,”pungkasnya.

Perlu diketahui untuk turnamen ini diikuti oleh 16 team se – Sultra dan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 11 – 15 Maret 2020.

Dalam Upacara pembukaaan Tournamen Piala Danrem 143/HO itu, turut dihadiri Dr.H Muh.Nasir Andi Baso., MM (Ketua Pelti Sultra), Kolonel Laut Baharudin Anwar.,ST.MM (Danlanal Kendari), Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO),Dr.Ashar.,Spd.,M.Si (Kadispora sultra), Kompol Nurdin (Wakapolres Kolaka), Para Kadisjan Korem 143/HO, Para Kasi,Pasi Korem 143/HO, Kabalag Rem 143/HO, Para Pa, Ba, Ta, ASN Jajaran Korem 143 dan Para Peserta, Panitia dan tamu undangan.

Laporan. :Edi

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *