Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com-Dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1442 H, Relawan Anir Lutfi Menggelar Dzikir & Doa sebagai bentuk Rasa Syukur Kehadirat Allah SWT atas Kekuatan Iman, Kekuatan Kesehatan sehingga Kita bisa Memasuki Bulan Muharram dalam keadaan sehat.

Relawan Muslimah ANIR Lutfi menekankan salahsatu Pilar Kekuatan Islam adalah Pelestarian Nilai Nilai Budaya islam melalui Barazanji, Qasidah, Hafidz Quran, Shalawat,”Jelas Hj. IDA Pimpinan Relawan Muslimah.

“Pangkep dulu dikenal sebagai Gudang Ilmu Para Ulama dan Penghasil Hafidz Quran, banyak sekali Ulama Pernah Belajar di Pulau Salemo Kec.Tupabiring dan melahirkan Ulama yang berilmu dan menjadi rujukan Generasi Pendakwah sepanjang zaman. Sebutlah Misalnya angregurutta KH Abd Rahman Ambo Dalle, KH As’ad dan sejumlah Imam Masjid Raya Makassar alumni Pulau Salemo,” Tambahnya.

Acara Dzikir & Doa dilaksanakan di Posko Induk ANIR- LUTFI Kamis malam , (21/08/2020) dan dihadiri oleh Ratusan Relawan Anir Lutfi, tauziah dari DR H Alwi Fatahillah, Juga hadir Pengusaha H.Suhud serta Calon Wakil Bupati Haji Lutfi Hanafi dan Wakil Ketua DPRD Pangkep Sofyan Razak.

(Muin/iful)

Editor :Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *