Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar,-faktualsulsel.com Program induksi bagi guru pemula yang selanjutnya disebut program induksi adalah kegiatan orientasi, pelatihan di tempat kerja, pengembangan, dan praktik pemecahan berbagai permasalahan dalam proses pembelajaran/bimbingan dan konseling bagi guru pemula pada sekolah/madrasah di tempat tugasnya. MAN 3 Kota Makassar melaksanakan workshop dengan Tema ” Penguatan kompetensi Guru Induksi ” bertempat di aula MAN 3 Kota Makassar pada tanggal 28 September 2020 yang di hadiri oleh Kakankemenag Kota Makassar, Pengawas dan Kamad, Wakamad serta guru pembimbing.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Dr. H. M.Arsyad Ambo Tuo., M. Ag menyampaikan dalam sambutannnya “Sebagai guru pemula di Kementerian Agama harus mengetahui budaya kerja Kementerian Agama yaitu :

INTEGRITAS : Keselarasan Antara Hati, Pikiran, Perkataan Dan Perbuatan Yang Baik Dan Benar PROFESIONALITAS : Bekerja Secara Disiplin, Kompeten Dan Tepat Waktu Dengan Hasil Terbaik INOVASI : Menyempurnakan Yang Sudah Ada Dan Mengkreasi Hal Baru Yang Lebih Baik TANGGUNG JAWAB : Bekerja Secara Tuntas Dan Konsekuen KETELADANAN : Menjadi Contoh Yang Baik Bagi Orang Lain. Ujarnya.

Laporan : Nurman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *