Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru,- faktualsulel.com-Pemasangan Sticker yang gencar setiap hari dilaksanakan oleh satuan lalu lintas polres Barru khususnya bagi penguna kendaraan roda empat , Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik. MM., melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Barru, dipimpin oleh Kasat Lantas AKP. Mariana Taruk Rante SE. S.IK. MH., bersama personilnya, setiap hari rutin memasang stiker yang bertuliskan ” Ayo Pakai Masker” bagi setiap kendaraan yang melintas diwilayah Kabupaten Barru.

Pemasangan sticker untuk roda empat yang bertuliskan himbauan yang kini gencar dilakukan oleh Satlantas Polres Barru, adalah bertujuan agar masyarakat paham dan mengerti betapa pentingnya jika kita taat dan patuh dengan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) tentang wabah virus covid-19 yang masih mewabah saat ini.

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono menekankan kepada Satlantas Barru agar rutin dan gencar memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

AKBP Liliek Tribhawono Iryanto.S.Ik.MM,mengatakan bahwa jumlah peningkatan kasus positif Covid19 di Kabupaten Barru ini disebabkan karena, masih ada sebahagian masyarakat kurang Paham dan menganggap bahwa Virus Covid 19 itu tidak ada. Oleh Karena itu, Kapolres Barru menekankan kepada Satuan Lalu Lintas Untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum paham betapa pentinngnya jika kita sadar dan patuh dengan Protokol Kesehatan.

“Bacakan Himbauan Kapolri dan surat edaran Bupati Barru, kepada masyarakat, tentang kegiatan memasuki pergantian tahun,” kata Kapolres Barru, pada Kamis (31/12).

Sementara itu Kasat Lantas Polres Barru, AKP. Mariana mengatakan bahwa, atas perintah serta arahan dari Kapolres Barru, kegiatan pemasangan sticker yang berisi himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan,yang gencar dilaksanakan secara terus menerus.

Pada kegiatan ini, Pihak Polres Barru melalui Satlantas rutin melakukan pemasangan Stiker dengan “Ayo Pakai Masker” yang pasang pada kendaraan yang melintas, serta membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat,” ungkapnya.

Semakin masih merebahnya pandemi ini Kapolres Barru bersama Kasat Lantas dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Barru selalu aktif mengunjungi POS PAM dan sekaligus memberikan bingkisan kepada para Personil yang melaksanakan Tugas.

Jumran..

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *