Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Takalar,- faktualsulsel.com Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Ilham melaksanakan giat Pengamanan ujian Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Salaka, Kecamatan Pattallassang, Kab. Takalar, Senin (22/3/2021).

Aipda Ilham yang dipercayakan membina masyarakat Kelurahan Sombalabella, pada giat tersebut mengatakan bahwa kehadirannya pada kegiatan ujian sekolah guna memberikan pelayanan pengamanan agar proses aktivitas kegiatan ujian dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Ini sesuai instruksi Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng, agar anggota senantiasa aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan pelayanan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat termasuk memberi pelayanan Pengamanan di sekolah Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Salaka” ungkap Ilham.

Disela-sea tugasnya, Aipda Ilham juga tidak lupa Mensosialisasikan Himbauan Protokol kesehatan kepada pihak sekolah dan para peserta ujian dari siswa-siswi agar senantiasa disiplin dan mematuhi Penerapan Prokes dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, Rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan guna upaya mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Pattallassang, Kab. Takalar”, sambung Ilham

Untuk diketahui, Pelaksanaan Giat ujian tersebut dilaksanakan dengan sistem online dan menggunakan HP Android masing-masing siswa dengan menggunakan jaringan internet sekolah ( WiFi) yang telah di siapkan.

humas_patta

Laporan : Sudirman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *