Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Sidrap,- faktualsulsel.com-Ketua DPK Lipan Sidrap Hj Suharti Muhammadiyah atau biasa di sapa HJ Arty disekertariat DPK Lipan sidrap jalan Asoka menyampaikan kepada Anggotanya Agar siap siap menerima laporan pengaduan lelang, saya berharap anggota juga memantau jalannya Proses Lelang di LPSE, jika ada kecurangan segera laporkan ke kami insyah Allah kami tindak lanjuti,14/4/2021.

Hal ini di sampaikan oleh HJ Arti sehubungan banyaknya issu yang berkembang di tengah masyarakat dan para kontraktor diduga bahwa proses lelang di LPSE Sidrap Hanya sebagai persyaratan lelang saja semua sudah diatur

Ini yang akan kami telusuri dan kami pelajari apakah berita itu benar atau Hanya berita Hoaks. Sebagai lembaga swadaya masyarakat sangat prihatin dengan kondisi seperti ini jika itu benar.

Kami akan kawal masalah ini. Walaupun sudah ada beberapa data yang ada di kami tapi itu baru kabar burung belum terbukti dan saya berharap mudah mudahan kenyataan tidak sesuai dengan info yang kami dengar.

Tugas kami untuk mencari info dan data mana mana proyek yang sudah diatur pemenangnya, tinggal kita buktikan di lapangan, kami tidak mau ada kesalah pahaman dalam meyikapi persoalan ini makanya kami sampaikan lebih awal dan kami sudah perintahkan anggota untuk pantau dan cari tau sipa siapa kontraktor yang bekerja.

Bahkan ada laporan yang lebih parah Karena ada pelaksana proyek yang kerjanya hanya pinjam perusahaan dalam mengerjakan proyek, dan hampir tiap tahun dia dapat paket kerjaan. Ini hanya sebahagian contoh kecil yang kami ungkapkan kata Hj Arty.

Jika fakta yang kami dapat sudah sesuai. Pasti kami laporkan, indikasi adanya kemufakatan jahat. Tinggal kita lihat kejahatannya dimana dan siapa siapa pelakunya, yang jelas kami akan pantau proses lelang yang ada di kab sidrap demi menjalankan tugas dan amanah lembaga juga mengawal aspirasi para kontraktor di kab sidrap,

kami sudah pelajari dari tahun lalu jika masih terjadi tahun ini bererti memang mereka yang cari penyakit untuk dirinya sendiri. Apakah mereka tidak takut dengan APH sudah banyak contoh yang kita lihat dan sidrap punya catatan kelam pada kasus OTT Diknas. Mari kita jadikan sidrap bebas dari Kolusi korupsi dan Neporisme.

Gerakan Sidrap lebih baik.

(ulla)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *