Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,- faktualsulsel.com
1.968 warga penerima BST covid -19.Dinsos tahap 3 dan 4 di dua kecamatan mulai di bayarakan.
Pemerintah Kabupaten Maros dalam hal ini Dinas sosial maros bersama PT.Pos Indonesia Membayarakan kembali bantuan sosial tunai BST Covid -19 pada warga keluarga penerima Manfaat (Kpm) di 80 desa 23 kelurahan dan 14 kecamatan .mulai hari sabtu (17/4 2021) .dua kecamatan yakni kecamatan Turikale dan kecamatan maros baru.

Muh Hatta S.KM kabid Linjamsos dinas sosial maros mengatakan pembayaran BST covid 19.ini pada tahap ke 3 dan 4 .mulai dari kecamatan Turikale dan kecamatan maros baru Hari Sabtu.katanya.
Dalam pembayaran BST Covid 19 dibayarkan Oleh petugas dari PT Pos Indonesia dan di bantu Oleh Staf dinas sosial maros dan dijaga ketat Oleh polri.tambah darwis.

Untuk penerima BST Covid _19 warga Kecamatan maros baru bertempat di posko Induk dinsos. Mulai jam 09.wita sampai sore.sedangkan untuk warga kecamatan Turikale menerima BST di kantor kecamatan Turikale. Mulai jam 09.wita sampai sore .ungkap Hatta

Kabid Linjamsos berharap agar semua penerima BST dapat mematuhi protokol Kesehatan .jaga jarak,mencuci tangan ,pakai masker dan hindari kerumunan.

Salah seorang ibu rumah tangga ibu Raiyah ( 50 tahun) warga borikamase.mengungkapkan Saya sangat bersyukur karena dalam bulan suci Ramadhan ini sudah ada yang bisa di Belanja ,untuk kebutuhan buka puasa dan sahur . Uang yang saya terima Rp 600.000, Enam ratus ribu rupiah untuk tahap ke tiga dan empat.dan berterima kasih pada pemerintah atas bantuan yang di berikannya.tuturnya.

Laporan :(**/ZAENAL)
KA. Biro Maros Faktual Sulsel com

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *