Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar,-24 April 2021, Polisi menangkap empat orang terduga penyalahgunaan narkoba. Salah satunya, Muh Sabri merupakan pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Jumat (23/4) malam.

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E.Zulpan, Sabtu (24/4). Kata dia, keempat orang ini masih sementara dilakukan pemeriksaan, “Iya betul, ada pejabat eselon 2 pemkot Makassar ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba,” Ucap E.Zulpan.

Sehubungan dengan viralnya pemeberitaan penangkapan salah satu pejabat tinggi pemerintah kota Makassar, yakni MUHAMMAD SABRI yang menjabat sebagai Asisten 1 Pemkot Makassar dan Dewas PD Pasar membuat keresahan, kekhawatiran bahkan ketakutan diseluruh warga kota Makassar.

Hal tersebut mengundang perhatian pimpinan salah satu lembaga besar yakni LEMBAGA ANTI NARKOTIKA SULAWESI SELATAN tuk menanggapi dan menyikapi kejadian yang tragis pengguna narkoba di kalangan pejabat Makassar.

Di temui di Mabes LEMBAGA ANTI NARKOTIKA SULAWESI SELATAN, Ketua DPD LAN SUL-SEL menyampaikan ke awak media “pertama saya mau sampaikan bahwa NARKOBA LEBIH BERBAHAYA DARI CORONA, itu.. Saya sudah sering mengingatkan, terakhir sejak tahun lalu, tepatnya agustus 2020, bahwa banyak oknum pejabat Pemkot Makassar bahkan oknum wakil rakyat pengguna aktif memakai narkoba” Ucap bang oki

Lanjut “dengan ini mewakili keresahan warga Makassar, saya MENANTANG WALIKOTA MAKASSAR dan KETUA DPRD MAKASSAR meminta agar seluruh pejabat Pemkot Makassar dan seluruh anggota DPRD kota Makassar untuk di tes urine secara terang-terangan oleh BNN dan POLDA SUL-SEL yang di awali dengan WALIKOTA MAKASSAR dan KETUA DPRD KOTA MAKASSAR. Tegas bang oki yang juga menjabat sebagai sekjend CMC.

Lanjut, Saya yakin Dannypoemanto dan Rudianto Lallo Hadir di Makassar sebagai tokoh pemimpin penyelamat bangsa dari kondisi indonesia darurat narkoba (inpres no.6 tahun 2018) bukan malah sebaliknya (pembiaran), kita akan lihat buktinya kedepan peran kehadiran dua sosok pemimpin ini, WALIKOTA MAKASSAR DAN KETUA DPRD KOTA MAKASSAR khusus dalam penanggulangan penyalahgunaan narkoba. Pungkas Bang oki (KETUA LEMBAGA ANTI NARKOTIKA SULAWESI SELATAN)

Laporan : Arwan Bahar

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *