Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,- faktualsulsel.com– Ketua Umum Askab PSSI kabupaten maros yusdal yusuf memantau latihan uji coba tim dalam persiapan pra pekan olahraga provinsi yang berlangsung di lapangan mannan panjallingan kecamatan bontoa kabupaten maros. Latihan ini dimaksudkan untuk menakar kesiapan tim dalam menghadapi pekan olahraga provinsi mendatang.

Latihan pertandingan pra porprov untuk bulan ramadhan berakhir hari ini, latihan lanjutannya akan dilaksanakan seminggu setelah lebaran idul fitri, hal ini pun dimaksudkan untuk mempersiapkan tim untuk berlaga antar kabupaten.

Terkait tuan rumah pra pekan olahraga provinsi yusdal menyatakan harapannya agar kabupaten maros menjadi tuan rumah perhelatan tersebut, lebih jauh yusdal menyatakan support bupati maros, AS.chaidir syam sangat bagus dalam upaya pembenahan dan persiapan PSSI maros menjadi tuan rumah pra porprov, bupati maros telah mengunjungi stadion kassi kebo serta memperhatikan hal-hal apa saja yang mesti dibenahi tindak anjut.

Menutup kunjungannya sore ini yusdal menyerahkan tunjangan hari raya (THR) untuk para pemain, official dan pelatih, dalam narasinya yusdal yusuf menyatakan THR yang ia bagikan jangan nilai dari nominal, tapi merupakan ketulusan niat untuk berbagi untuk merayakan hari raya idul fitri dari PSSI Maros, sekaligus apresiasi ketua PSSI kab.maros untuk semangat bertanding yang telah ditunjukkan oleh semua pemain dalam latihan selama bulan puasa ini, para pemain jangan cepat berpuas diri, sebab masih banyak dalam tim yang mesti dibenahi,”ujarnya

Laporan : (**/ Zaenal)
KA. Biro Kabupaten Maros Faktual Sulsel com

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *