Pangkep,- faktualsulsel.com-Sesuai janji Ketua DPD Lipan Sul Sel Syam Rizal saat Rapat Koordinasi baru baru di Kafe Resto CCR pada hari Minggu tanggal 18 juli 2021, akan melakukan Road Show di beberapa Kabupaten.

Ketua DPD Lipan Sul – Sel Saat membuka kegiatan Bimbingan Tehnik (Bintek) menjelaskan bahwa kegiatan road show DPD Lipan sul sel sudah dimulai dan ditandai dilaksanakanya Bintek di Kab Pangkep, Bintek ini khusus untuk Anggota Tim Investigasi ibarat di TNI adalah Pasukan Khusus. Syam Rizal juga meminta kepada DPK Lipan di kaupaten silahkan melakukan Kegiatan Investigasi di daerah masing masing, nanti tinggal menyusaikan jadwal Road Show DPD Lipan sul sel.

Dalam sambutanya Abdullah SE selaku ketua DPK Lipan Pangkep menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Lipan Sul sel atas kehadiranya di kab Pangkep serta menjelaskan bahwa orang orang yang ikut di TIM Investigasi adalah orang Pilihan serta jumlahnya hanya 11 Orang,

kegiatan bintek ini terdiri dari berapa kegiatan antra lain pelatihan dasar Bintek dan Praktek lapangan kita akan maksimalkan kegiatan ini mumpung kegiatan bintek ini dihadiri dan di bimbing langsung oleh Ketua Umum,

Kegiatan Bintek di kab Pangkep bertempat di Shahir Cafe lantai II. Sesuai jadwal malam ini bimbingan Tehnisnya, besok Tim Akan melakukan Road Show beberapa Proyek yang telah di jadwal agar teratur pelaksanaanya, dan pada malam harinya dilakukan evaluasi serta kajian kajian oleh Tim Investigasi dari hasil Investigasi dan kegiatan ini berlangsung selama tiga hari . Ujar Abdullah SE.

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.