Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Kegiatan Pemberian Vaksin Dosis Ke Dua dalam Rangka Serbuan Vaksin Kodam XIV/Hasanuddin di Wilayah Kodim 1421/Pangkep oleh Tim Polkes Kodim 1421/ di Jl. H.M. Arsyad Kel Padoang- Doangan, Kec. Pangkajene, Kab pangkep, tepatnya di aula Makodim 1421 Pangkep. Senin (20/09/2021).

Dalam hal ini penyelenggara vaksinasi membentuk beberapa tim diantaranya tim Vaksinator, tim tensi, tim screning, tim pemberi vaksin dan yang terakhir adalah tim penginputan dan observasi.

Yang tidak lain Tim Vaksinator terdiri dari Tim Pendaftaran di tangani oleh Sertu Yulla (Staf Log Dim 1421/Pkp dan Sertu Hermansyah (Staf Ter Dim 1421/Pkp, Selanjutnya dari Tim Tensi ditangani oleh Sertu Wahyu. (Polkes Dim 1421/Pkp) dan Sertu Irwan (Polkes Dim 1421/Pangkep).

Kemudian berikut dari Tim Screning ditangani oleh dr. Fenny lestari (dr.polkes kodim1421/pkp) dan Tim Pemberi Vaksin Polkes Kodim 1421/Pkp di pimpin Sertu Wahyu (Bakes Polkes Kodim 1421/Pkp) dan yang terakhir dalam proses vaksinasi ini Tim Penginputan dan Observasi ditangani juga dua orang oleh Serda Supriadi (Staf OPS Dim 1421/Pkp) dan Salmia Saleh (Polkes Dim 1421/Pkp).

Adapun Mekanisme pelaksanaan Vaksinasi ke dua yaitu :
Pendaftaran
Registrasi
Pemeriksaan tekanan darah,suhu dan tanda-tanda vital.
Screening status kesehatan oleh dokter
Pemberian vaksin
Observasi dan pemberian kartu vaksin ke Dua.

Dalam rangka kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaporkan yang Mendaftar 322 Orang, Registrasi 322 Orang, Divaksin 322 Orang, dan tervaksin dosis 1 sebanyak 2 orang

Vaksin yang telah di siapkan oleh petugas sebanyak 12 Vial (Astra Zeneca) dan terpakai sebanyak 40 Vial. Rangkaian vaksinasi tersebut di laksanaskan di aula Makodim 1421/pkp dalam kedaan aman terkendali.

(**/saiful)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *