Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TANA TORAJA, faktualsulsel.com – Lurah Lemo, Kec. Makale Utara, Ibu Jelita Rantetasik, ungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Tana Toraja atas pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 yang di peruntukkan bagi warganya yang dilaksanakan di obyek wisata Lemo. Jumat (24/09/2021)

“Terimakasih kami kepada Bapak Kapolres Tana Toraja atas pelaksanaan vaksinasi Covid hari ini di wilayah kelurahan Lemo, kegiatan ini sangat membantu masyarakat Lemo yang belum di vaksin, juga membantu kami dalam membentuk kekebalan tubuh masyarakat Lemo dari Covid -19, kami berharap kedepannya masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksinasi covid -19” tutur Lurah Lemo Jelita Rantetasik.

Pada kegiatan vaksinasi covid yang bertajuk door to door vaksinasi covid -19 Polres Tana Toraja, Lurah Lemo, Jelita Rantetasik memberikan dukungan penuh dengan terlibat langsung menggerakkan, mendampingi dan mencari warganya yang belum di vaksin.

Jelita Rantetasik juga melibatkan Satgas Covid Kelurahan untuk membantu jalannya vaksinasi bagi masyarakat Lemo, Kec. Makale Utara.

Perlu diketahui, kegiatan vaksinasi Covid di obyek wisata Lemo merupakan kegiatan perdana dari inovasi door to door vaksinasi Covid -19 Polres Tana Toraja, sebanyak 100 dosis vaksin jenis coronavac di alokasikan di tempat tersebut.

Tidak seperti biasanya, kali ini personil Polres Tana Toraja lakukan sambang dari rumah ke rumah, menanyakan warga yang belum di vaksin, sedikitnya ada 5 warga yang di jemput di rumahnya untuk dibawa ke tempat vaksin berlangsung.

Pada kegiatan penjemputan ini, Jelita Rantetasik juga libatkan diri menjemput salah satu warganya yang sudah lansia, bersama dengan personil Bhabinkamtibmas Polsek Makale, Bripka Ahmad Firmansyah.

Warga tersebut di jemput dirumahnya dengan menggunakan kendaraan polisi, lalu diantar langsung ke tempat vaksinasi, di lokasi obyek wisata Lemo.

Informasi yang di himpun dari Humas Polres Tana Toraja, kegiatan door to door vaksinasi Covid -19 akan berlanjut di Tampo Simbuang, Kec. Mengkendek pada hari sabtu (25/09/2021) besok.

Laporan : Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *