HUT 55 Tahun Semen Tonasa

Tana Toraja, faktualsulsel.com- Hari terakhir minggu ketiga di bulan Oktober 2021 pelaksanaan vaksinasi door to door Polres Tana Toraja menuntaskan sebanyak 412 Warga yang divaksin baik dosis I maupun dosis II di Lembang Simbuang Kec. Mengkendek, Sabtu (23/10)

Antusias warga memadati lokasi vaksinasi door to door yang dilaksanakan di halaman Kantor Lembang Simbuang Kec. Menkendek, ini merupakan bukti bahwa masyarakat mulai memahami pentingnya vaksinasi serta manfaatnya hingga mencapai 412 Warga yang divaksinasi baik dosis I maupun dosis II.

Menurut Ps. Kasi Dokkes Polres Tana Toraja Aipda Yustina Kartika, A.M.K, bahwa antusias warga memadati lokasi vaksinasi yang berlansung dihalaman Kantor Lembang Simbuang hingga mencapai 412 orang divaksinasi

“Ya benar hari ini ada 412 warga yang kami vaksin di Lembang Simbuang Kec. Mengkendek dengan rincian, Dosis I sebanyak 220 dan Dosis II sebanyak 192 orang, ini merupakan pencapaian tertinggi selama pelaksanaan vaksinasi door to door dilaksanakan” Jelas Tika.

Hal ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa dengan dilaksanakannya vaksinasi door to door dari Polres Tana Toraja membuat masyarakat yakin tentang pentingnya Vaksinasi covid -19 serta manfaatnya

“Ayo kita vaksin, vaksin aman, vaksin sehat, vaksin halal” Ajak Yutina Kartika Polwan Polres Tana Toraja yang gemar disapa Ibu Tika.


Kontributor: Bahtiar azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *