Pangkep, faktualSulsel com — Usai apel pagi penyerahan bantuan seragam sekolah gratis di SMP Negeri 1 Minasatene program unggulan dari Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Sabtu (8/1/2022) lanjut dengan rapat pembahasan tata tertib dan Pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT).

Rapat pembahasan tata tertib dan PTMT lingkup SMP Negeri 1 Minasatene diikuti oleh para guru, staf tata usaha, keamanan sekolah serta komite sekolah.

Rapat dipimpin oleh wakil kepala sekolah Makking dengan Narasumber kepala Sekolah Hj. Hartina didampingi ketua komite Hamza Sampo.

Rapat membahas poin per poin formulasi dari rangkaian tatib sekolah tersebut yang berlangsung secara alot dan pertimbangan penuh ketelitian serata kehati-hatian, rapat akhirnya menghasilkan konsep rangkaian lengkap tatib yang akan diberlakukan sesuai regulasi peraturan dan perundang-undangan ksususnya dibidang pendidikan, juga sesuai situasi dan kondisi sekolah dan masyarakat ke depan.

Demi efektifnya tadi akan diadakan sosialisasi yang lebih efektif dan akurat dengan cara memajang dalam bertuk pamfle/baliho/spanduk, penyampaian secara langsung, mengirimi naskah kepada ada orang tua siswa-siswi dan lainnya.

Sedangkan PTMT pihak SMP N 1 Minasatene akan menyesuaikan perkembangan pendidikan sekolah sesuai kebijakan pemerintah dalam hal ini Diknas berdasarkan level PPKM daerah/wilayah.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.