LUWU UTARA, faktualsulsel.com – Siang ini bertempat di kantor korwil pendidikan dilaksanakan sosialisasi, turut hadir Forkopimcam, Korwil Pendidikan, Kepala UPT Puskesmas, Para Kepala Sekolah SD dan MI. Selasa (11/01/2022).

“Giat Pemerintah Kecamatan Malangke Barat dalam rangka memperhatikan dunia pendidikan di wilayahnya terbukti hari ini tetap melancarkan aksinya sebagai kerja nyata, pentingnya vaksinasi untuk para siswa-siswa sekolah dasar yang menjembatangi kegiatan pada hari ini” ucap Sulpiadi.

Sebagai kerja nyata di awal tahun 2022 pada hari ini beliau membuat laporan kepada tim faktualsulsel.com sebagai berikut :

  1. Korwil Pendidikan dan Kepala Sekolah siap melaksanakan program Vaksinasi usia 6-11 tahun di Kecamatan Malbar di 25 sekolah dan total sasaran : 2472
  2. Forkopimcam siap mendampingi pelaksanaan Vaksinasi usia 6-11 tahun.
  3. Saat ini Vaksin untuk usia 6-11 tahun tidak tersedia dan selanjutnya akan dikoordinasikan lebih lanjut ke kabupaten.
  4. Kesiapan pelaksanaan Vaksinasi usia 6-11 tahun di Kecamatan Malangke Barat dari tim Vaksinator PKM akan dilaksanakan pada hari Jumat 14 Januari 2022 dan jadwal pelaksanaan akan disampaikan PKM ke pihak sekolah.
  5. Pihak PKM menyiapkan tim khusus untuk melayani bila ada keluhan dari Siswa yang sudah divaksin.
    Demikian sebagai bahan laporan. Jelasnya.

Harapan Sulpiadi sebagai camat Malangke Barat menghimbau kepada segenap pemerhati pendidikan, utamanya kepada Korwil dan semua kepala sekolah yang hadir agar senantiasa memperhatikan arahan ini dan intinya kami juga melaksanakan aturan sesuai perintah atasan,” tutup Sulpiadi.

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.