Pangkep, faktualSulsel.com — Kodim 1421 Kerjasama Dengan Baznas, Pemerintah Daerah dan masyarakat melaksanakan bedah rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

Rangkaian Kegiatan Karya Bakti yang di laksanakan oleh Kodim 1421/Pangkep di hari 3 ini mengerjakan Bedah rumah milik salah satu warga Kampung Sapanang Kec. bungoro atas nama ibu Fatimah.

Bedah rumah ini di nilai sangat wajar di karnakan rumah milik ibu fatimah sudah sangat memprihatinkan bahkan posisi rumah sudah mulai miring dan rapuh.

Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E,M.M,M.Han yang terjun langsung menyaksikan pembongkaran rumah Ibu Fatimah menyampaikan
Agar bedah rumah ini betul betul di maksimalkan sehingga hasilnya bisa memuaskan dan tetap perhatikan faktor ke amanan di karnakan bangun sudah rapuh.

“Rangkaian kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan Kodim 1421/Pkp akan terus berlanju di beberapa tempat guna melestarikan Budaya kebersamaan dan gotong royong sebagai ciri dan nilai luhur bangsa indonesia dan memperkokoh sinergitas TNI dan masyarakat” tambah Letkol Inf Hengky.

Ibu Fatimah menyampaikan sangat sangat berterima kasih kepada pihak TNI dan masyakarat yang telah membantu memperbaiki rumahnya dan respon masyarakat sangat antusias membantu dalam rehap rumah tidak layah huni ini.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.