Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


SINJAI, faktualsulsel.com – Kasus ketersinggungan antar remaja melalui pesan WhatsApp, Ketua Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Baharuddin, S.Pd.I., M.Pd.I. Bersama Tim turun tangan dan bergerak cepat melakukan mediasi serta menggali informasi terkait masalah yang terjadi pada kelompok pemuda di Dusun Saukang Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, pada jumat 28/01/2022.

Ketua PATBM mengatakan bahwa “Kami telah melakukan mediasi langsung kepada kedua belah pihak dan insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan melakukan sosialisasi agar kasus ini tidak berkepanjangan dan segera terselesaikan dan tidak ada yang dendam.” ungkapnya.

Dari hasil informasi yang dihimpun diketahui bahwa penyebab ketersinggungan remaja ini diawali dari salah satu pesan tertulis melalui WhatsApp, yang bertuliskan menantan sekelompok remaja di Dusun Saukang dan juga kalimat tak senonoh.” Terangnya.

Diketahui bahwa yang di duga melakukan penyebaran pesan WhatsApp tersebut berinisial CL, seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA. Yang ditujukan kepada sekelompok remaja di wilayahnya tersebut.

Selanjutnya kasus ini akan segera ditindak lanjuti oleh Tim atau Pengurus PATBM di Desa Saotanre yang telah terbentuk dan telah di SKkan di Desa.

** Tim

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *