TANA TORAJA, faktualSulsel.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resort Tana Toraja digelar di gedung Tammuan Mali’, Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Selasa (1/2/2022).

Tak hanya merayakan HUT KBPP Polri, KBPP Polri resor Tana Toraja juga melaksanan bakti sosial yakni donor dana dan vaksinasi di tempat tersebut.

Sebelumnya, KBPP Polri Resor Tana Toraja juga telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti, pembagian bibit dan pembagian masker yang dilaksakan pada tanggal 25 Febuari lalu.

Di acara puncak HUT KBPP Polri tahun ini, KBPP Polri Resort Tana Toraja melaksankan bakti sosial yakni Vaksinasi dan Donor Dara.

Perayaan HUT KBPP Polri Resor Toraja dihadiri Forkopimda Tana Toraja, OKP-OKP yang ada di Tana Toraja serta tamu undangan lainya.

Ketua panitia, HUT KBPP Polri Resort Tana Toraja, Andi Palloan, S.E., M.M, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar”, kata Andi Polloan dalam sambutanya.

Sementara itu, Ketua KBPP Polri Resor Tana Toraja, Marthen Arrrung, menyampaikan bahwa KBPP Polri Resort Tana Toraja akan fokus visi misi kedepanya.

“Pada kesempatan ini ijinkan saya menyampaikan bahwa KBPP Polri adalah anak kandung Polri, dengan misi memperjuangan kapasitas organisasi, menjadi penggerak pembangunan Bangsa dan Negara”, tuturnya.

Ia berharap, kedepan Kapolres Tana Toraja selaku Ketua Dewan Pembina beserta jajarannya dapat bersinergi dengan KBPP Polri Resort Tana Toraja dan senantiasa memberikan pembinaan dan dukungan.

Ditempat yang sama, ketua dewan pembina KBPP Polri Resort Toraja, AKBP Juara Silalahi, S.IK., M.H, pada kesempatan tersebut menyatakan siap mendukung penuh kegiatan KBPP Polri Resor Tana Toraja kedepannya.

“Kami dari Polres Tana Toraja siap mendukung program yang akan dilakukan kedepan, selagi itu positif, demi kemajuan daerah Tana Toraja”, tutur Kapolres Tana Toraja itu.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.