PANGKEP faktualSulsel.com – Kepala Kepolisian Resort Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK diwakili Plt. Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Pangkep IPTU Asri Laco ngopi bareng bersama rekan – rekan awak media (media online, cetak ) di Warkop Dua Enam Jalan Matahari Pangkajene Kabupten Pangkep, Kamis (17/3/2022).


Ngopi bareng ternyata bukan hanya sekedar kegiatan kumpul-kumpul. Namun ada banyak manfaat lain yang bisa dirasakan apabila nongkrong dan ngopi bareng dilakukan secara positif, ungkap Kapolres Pangkep AKBP Try Handako melalui Kasi Humas Polres Pangkep IPTU Asri Laco saat bincang-bincang dengan wartawan anda.

Banyak orang yang menganggap jika nongkrong (ngopi bareng) terkadang hanya buang-buang waktu saja. Hal ini bisa saja benar, namun bisa juga keliru. Apabila nongkrong (ngopi bareng) dilakukan oleh orang-orang yang memiliki tujuan jelas tentu nongkrong (ngopi bareng) bukan hal yang sia-sia.



Manfaat Nongkrong (ngopi bareng) dengan rekan – rekan awak media merupakan sesuatu hal yang positif, selain untuk mempererat tali silaturrahim juga dalam dalam rangka mempererat sinergitas kemitraan Polri dengan awak media (wartawan) peliput Pangkep, kata IPTU Asri.

Bertemu dengan rekan – rekan awak media tentu saja bisa secara efektif mendapatkan informasi dan berbagai macam ide menarik dan positif bisa diperoleh.

Bahkan dengan ngopi bareng akan semakin nempererat persahabatan antara Personil Polres Pangkep dengan rekan-rekan awak media (wartawan), tandas IPTU Asri.

Semakin sering bertemu dengan rekan – rekan awak media (wartawan) baik dalam acara formal maupun informal akan membuat rasa saling menyayangi semakin besar, sekaligus meningkatkan rasa sosial.

Orang-orang yang sering berkumpul atau misalnya saja nongkrong (ngopi bareng) juga biasanya memiliki rasa sosial yang tinggi. Ketika ada teman yang mengalami kesusahan, teman-teman nongkrong bisa menjadi orang-orang yang memberikan bantuan, kata Kasi Humas Polres Pangkep.

Di bagian lain, Kasi Humas Polres Pangkep IPTU Asri yang didampingi Ba Humas, BRIPKA Abrar menyebutkan, dengan ngopi bareng akan mempererat sekaligus memperlancar komunikasi antar kami dari Polres Pangkep dengan rekan-rekan awak media (wartawan) yang ada di Pangkep.


( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.