Pangkep, faktualsulsel.com- Kepala Desa Pattalassang Suriadi telah melaksanakan rapat kordinasi serta di rangkaian penyerahan insentif, bagi perangkat desa, BPD, staf desa, serta RT, RK, kader posyandu, dan iman mesjid, dan guru mengaji, guru TK / TPA, dan pemandi mayat.

Acara dipimpin Sekretaris Desa Patalassang M. Ali Syahbana dibantu para pendamping Desa terlaksana di Aula kantor Desa Pattalassang kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep pada hari Senin tanggal 25 April 2022.

Hihadiri Anggota personil Polsek Labakkang ( Babinkantibmas ), Anggota personil danramil Labakkang ( Babinsa ), seluruh staf aparat dan perangkat desa Pattallassang.

Giat yang berjalan aman, tertib dan lancar ini berkat kesigapan dan kerjasama petugas yang telah ditetapkan oleh kepala desa dan seluruh jajarannya.

Kepala desa Pattallassang Suriadi dalam arahannya menyampaikan bahwa serangkaian kegiatan hari ini merupakan realisasi dari pada program pemerintah yang terpadu dan berkolaborasi dari pusat sampai dengan di desa kita ini.

Menurut Suriadi, Ini semua merupakan upaya serta realisasi dalam peningkatan kesejahteraan kita semua, maka marilah kita dalam hal ini untuk terus menjaga kekompakan dan kerjasama saling bantu dalam melancarkan semua program dan kegiatan pemerintah.

Suriadi berharap, semoga dengan usaha dan itikad baik dari kita semua dalam rangka mensukseskan kelancaran jalannya program pemerintah Desa dan pemerintah daerah sampai ke pemerintah pusat semua yang kita wacanakan dan harapkan dapat terwujud nyata yang mengarah kepada sasaran tercapainya masyarakat kita yang sejahtera. Aamiin… tutupnya.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.