Pangkep, faktualsulsel. Com — Jumat tanggal 01 Juli 2022 pukul 07.40 wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pangkep telah dilaksanakan *

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Pangkep periode 01 Juli 2021 yang dirangkaikan dengan Wisuda dan Pelepasan Purna Bhakti periode Juli 2021 S.d Juni 2022. Jumat, (01/07/2022).

Yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Pangkep AKBP TRY HANDAKO W.P, S.I.K., Perwira Upacara Kasiwas Polres Pangkep AKP MARZUKI, S.H., Komandan Upacara IPTU MAKMUR, S.H.

Jumlah personel yang naik pangkat sebanyak 15 pers diantaranya: IPDA KE IPTU : 1 Pers, AIPDA KE AIPTU : 1 Pers, BRIPKA KE AIPDA : 7 Pers, BRIGPOL KE BRIPKA : 2 Pers, BRIPDA KE BRIPTU : 1 Pers selain itu juga Wisudawan Polres Pangkep yang hadir sebanyak 7 Orang yaitu AKBP PURN. SLAMET BUDI HARI, IPTU PURN. NURDIN, IPDA PURN. MUH. JASIN, S.H., IPDA PURN. BAHARUDDIN. M, IPDA PURN ABDUL MUJIB, AIPTU PURN. TARNO, AIPTU PURN. I MADE TERIMA.

Dalam giat tersebut juga turut hadir yaitu :
1. Wakapolres Pangkep
2. Para Kabag Polres Pangkep
3. Para Kasat PolresPangkep
4. Pera Kapolsek Jajaran Polres Pangkep
5. Ketua Purnawirawan Polri Polres Pangkep
6. Para Perwira dan Bintara Polres Pangkep

Selanjutnya pada pukul 10.00 Wita dilakukan Tradisi Pelepasan Purna Bhakti sebagai wujud  penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya kepada personel yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 10.30 wita yang berlangsung dalam keadaan aman dan tertib dan tetap mempedomani protokol kesehatan.

*Dum*
*KASI HUMAS POLRES PANGKEP*
*IPTU HASRI LACO
Laporan: Deden MF

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.