Maros, FaktualSulsel. com — Kepolisian Resor (Polres) Maros menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Apel Polres Maros.


Dalam kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Maros Akbp Fachtur.R yang Yang Di hadiri Bapak Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam ,Forkopimda Kabupaten Maros serta jajaran PJU Polres Maros dan Kapolsek beserta jajarannya.(5/6/2022)


Apel yang berpusatkan di Akpol Semarang ini diikuti langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara apel tersebut.


Acara puncak HUT BAYANGKARA KE-76 digelar di Akpol Semarang hari ini. Kegiatan itu diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres baik secara langsung maupun virtual.


Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.” maka Koramil selalu siap bersama dilapangan agar tema tersebut bisa terlaksana dengan baik


“Tentunya kami memaknai bahwa tugas Polri membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19 serta pemberian edukasi bagi masyarakat. Dengan harapan semoga dengan usia ke-76 Ini Polri semakin tumbuh dan berkembang menjadi institusi yang preventif, responsibilitas, transparan, berkeadilan serta semakin dicintai oleh masyarakat” Tutupnya Kapolres Maros.
Laporan : Mf Zaenal
KA Biro Kabupaten Maros Faktual Sulsel com

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.