Pangkep, FaktualSulsel. Com — Dalam rangka menjaga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Pangkep tetap aman, damai, dan kondusif. Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., menggelar silaturahmi bersama mahasiswa pangkep di Cafe Logos, Jalan Sultan Hasanuddin, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep. Jum’at, (29/07/22).


Pada kesempatan kali ini, Kapolres Pangkep yakni AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., didampingi oleh Kasat Intelkam IPTU Asep Widianto, S.Sos., Kapolsek Pangkajene AKP Kamal, S.Pd.I., dan Kasi Humas Polres Pangkep IPTU Hasri Laco.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Pangkep dan berharap Semoga ke depan tetap terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan mahasiswa

Kapolres juga menghimbau, “kami berharap agar adik adik mahasiswa serta masyarakat kab. pangkep tidak terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax yang belum tahu asal-usul atau sumber informasinya”.ungkap Kapolres Pangkep.

“Mudah-mudahan dalam kesempatan yang baik ini ke depannya bisa terjalin komunikasi yang baik antara Polres Pangkep dengan kelompok mahasiswa pangkep, serta bersinergi demi mewujudkan hal-hal yang baik, Semoga Kelompok mahasiswa pangkep semakin produktif dan maju,” pungkasnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.