PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Dimalam ke dua pertandingan Domino/Gaple yang diselenggarakan Kodim 1421/Pangkep yang akan memperebutkan piala Kodam XIV Hasanuddin. Dilaksanakan di Baruga Bela Negara (BBN) Kodim Jl. Cempaka Padoang Doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep yang diikuti 160 Pasang peserta, dan masih berlanjut untuk mendapatkan pemenang juara 1, mulai pukul 20.00 – 22.00 wita, Jumat (29/7/2022)

Bagi Pemenang utama di tingkat Kodim 1421/Pangkep akan mewakili Kodim untuk berlaga tingkat Kodam di Kota Makassar. Sebagaimana penyampain Dandim sebelumnya, “Bahwa permainan domino dapat membentuk kepribadian tegas dan tangkas, bukan nyari orang yang hebat atau tidak tapi kebersamaan dalam memecahkan masalah. Hal menang kalah merupakan resiko dalam pertandingan, Jadi Junjunglah sikap Sportipitas dan saling menghargai.”ulasnya

Di hari ke dua dilanjutkan pertandingan domino, yang akan berlaga empat pasang untuk memperebutkan juara 1.

Pada pertandingan akhir domino dimenangkan M Abdi Akib yang berpasangan Mase sebagai juara 1 dari Bungoro Indah Kecamatan Bungoro dan mendapatkan uang pembinaan Rp.2 jt , dan juara 2 Rp.1,5 jt, juara 3 Rp.1 jt, juara 4 Rp.500 rb.

Juara 1 akan mewakili kodim 1421/pkp untuk bertarung di tingkat provinsi memperebutkan piala Pangdam XIV/Hasanuddin di Makasar.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.