PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Sebanyak 825 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(P3K) tenaga guru formasi tahun 2021 menerima surat keputusan(SK) pengangkatan dan perjanjian kerja.

Penyerahan SK secara simbolis oleh bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL), di lapangan upacara halaman kantor bupati Pangkep, Senin(1/8/22).

MYL berharap kepada P3K memberikan kinerja yang terbaik. MYL juga berpesan kepada P3K guru setelah menerima SK langsung ke sekolah dan memulai aktifitas belajar mengajar.

“Dengan adanya 825 orang P3K ini, turut meningkatkan kualitas pendidikan di Pangkep menjadi lebih baik. Saya juga harapkan, mereka meningkatkan kulaitas dan kemampuan pribadi untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita di SD maupun di SMP, “kata MYL.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia Daerah(BKPSDM) Pangkep, Farmawaty menerangkan, pelaksanaan tugas mereka berlaku 1 Agustus 2022 dan berlaku satu tahun sesuai perjanjian kerja yang telah ditandantangani.

“Jadi nanti akan berakhir 31 Juli 2023. Untuk perpanjangan, kita menunggu petunjuk teknis dari Kemenpan dan BKN bagaimana evaluasi kinerjanya, “jelasnya.

Lanjut disampaikan, 825 orang P3K guru ini terdiri dari 611 guru sekolah dasar(SD) dan selebihnya guru SMP

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.