Luwu Utara. FaktualSulsel. Com — Pada Hari Rabu tanggal 31 Agustus 2022 sekitar pukul 16.00 wita bertempat di SPBU Baloli Desa Baebunta Kec. Baebunta Kab. Lutra, sebanyak 4 orang Personil Polsek Baebunta, dipimpin oleh Kapolsek IPDA NELTIAWATI, SH. melakukan Pemantauan suasana pengisian BBM sekaligus melaksanakan Sosialisasi Bantalan Sosial jelang Penyesuaian harga baru beberapa jenis BBM oleh Pemerintah.

Dikesempatan yang sama , Kapolsek Baebunta bersama personil mengingatkan warga agar :
– Masyarakat tidak panik menyikapi informasi penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah sehingga melakukan pembelian secara berlebihan, menampung / menimbun utk kemudian dijual degan harga yang mahal.

– Mengajak masyarakat untuk percaya bhw kebijakan yg diambil oleh Pemerintah senantiasa mengedepankan kepentingan Nasional, dan akan adanya Bantuan Sosial yang dikucurkan Pemerintah sebagai Bantalan Sosial atas penyesuaian harga BBM.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Baebunta melakukan  koordinasi dan himbauan kepada pihak SPBU agar :
– Melakukan pelayanan kepada Masyarakat tetap sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku agar tidak terjadi antrian yang panjang di SPBU, tidak melayani pembeli yang menggunakan jerigen atau semacamnya, kemudian membantu pihak keamanan dalam pengawasan terhadap masyarakat yang menggunakan mobil dan motor tangki modifikasi untuk tidak dilayani dan segera melaporkan apabila menemukan hal tersebut. Ucap NELTIAWATI, SH.

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.