Pangkep, FaktualSulsel. Com – Kodim 1421/Pangkep adakan acara Challenge Hafal Pancasila Oleh Anak Sekolah SD SMP SMA dan Masyarakat di depan Baruga Bela Negara Kel.Paddoang Doangan Kec.Pangkajene Kab Pangkep pada hari Kamis Tgl 9 September 2022 Pukul 20.00 wita.

Challenge Hafal Pancasila oleh Anak Sekolah SD SMP SMA dan Masyarakat yang berlangsung dalam rangka memeriahkan pekan literasi Pangkep (08-14 September 2022) dirangkaikan dengan kegiatan kampung Pancasila oleh Kodim 1421/Pangkep .

Kegiatan dibuka oleh Letkol Inf Hengky Vantriardo. SE.MM, M. HAN. ( Dandim 1421/Pkp). Dan dihadiri oleh Kapten Inf Muh Nawir (Danramil 1421-2/Minsatene), Letda Inf Mukarram (Dan unit inteldim 1421/Pkp), Personil Kodim 1421/Pkp, Para Peserta Challenge Hafal Pancasila Anak Sekolah SD SMP SMA dan Masyarakat Sebanyak 25 Orang.

Rangkaian Kegiatan yang dipertontonkan secara umum dan gratis ini diawali dengan pendaftaran peserta.

Pkl 20.00 wita Pembukaan Kegiatan Challenge Hafal Pancasila Anak Sekolah SD SMP SMA dan Masyarakat di depan Baruga Bela Negara Oleh Dandim 1421/Pangkep.

Usai pembukaan acara langsung masuk dengan Hafal Pancasila oleh Para Peserta Challenge dilanjutkan Pengambilan Dorprais oleh masing masing peserta.

Kegiatan pembukaan Challenge berjalan dalam keadaan aman dan lancar di mana Kegiatan dilaksanakan selama empat Malam setiap malam dengan jenis dan kreativitas yang berbeda di Baruga Bela Negara yang kebetulan berdampingan lokasi tempat pelaksanaan pekan literasi Pangkep areal taman Bambu Runcing pinggir sungai kali Bersih Pangkajene yang pembukaannya masing-masing tapi bersamaan.

Dengan adanya challenge ini masyarakat para pengunjung dapat disuguhkan dengan variasi alternatif hiburan yang dikehendaki dan semakin memperluas wawasan serta cakrawala belajar dan ilmu pengetahuan yang diperoleh.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.