Luwu Utara, faktualsulsel.Com —
Untuk Peningkatkan Profesional Kerja POLRI , Kepolisian Resor Luwu Utara melalui Sat Binmas menggelar Lomba Bhabinkamtibmas, bertempat di ruang Sat. Binmas Polres Luwu Utara Selasa (13/09/22).

Lomba yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK didampingi Waka Polres Luwu Utara Kompol MUH. RAFAI, S. Pd dan PJU Polres Luwu Utara dan peserta lomba perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Kapolres Luwu Utara AKBP. GALIH INDRAGIRI, S.IK dalam sambutannya yang intinya menyampaikan agar peserta lomba Bhabinkamtibmas menampilkan yang terbaik. Hal ini merupakan moment untuk memberikan atau melihat serta mengapresisi personel Bhabinkamtibmas diPolsek jajaran agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik- baiknya.

“Tampilkan yang terbaik, dan terus meningkatkan profesionalitas, kreativitas serta inovasinya dalam mengoptimalisasi pengabdiannya terhadap masyarakat. Tutur Kapolres Luwu Utara.

“Diharapkan agar seluruh Bhabinkamtibmas senantiasa dekat dengan masyarakat, bangun terus komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat sehingga stabilitas kamtibmas tetap terjaga.

“Lomba ini untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Bhabinkamtibmas agar profesional, kreatif dan inovatif, sekaligus melihat sejauh mana perkembangan anggota kita di lapangan guna menghadapi tantangan tugas kedepan,

Pada kegiatan tersebut, Kriteria dalam penilaian yakni data kinerja Bhabinkamtibmas, Penilaian inovasi Bhabinkamtibmas, Penghargaan yang pernah peroleh, Kemampuan pengetahuan tertulis/wawancara, dan Kemampuan Pidato / Ceramah Kamtibmas.

Adapun tim penilai yakni Kompol MUH. RAFAI, S.Pd Waka Polres Luwu Utara, Kompol SELFI. L. KADIR Kabag SDM Polres Luwu Utara dan Kasat Binmas AKP. DAUD SISANG. SH dan pemenangnya akan mewakili Polres Luwu Utara untuk mengikuti lomba Bhabinkatibmas tingkat Polda Sulsel.
Jelas” Kasi Humas Polres Lutra

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.